Puji Tim Gugus Covid-19, Riza Falepi : Pantas Diberikan Penghargaan

0
30
loading...

Payakumbuh, tipikal.com Sudah hampir sebulan penuh Pemko Payakumbuh menangani pecegahan Covid-19, alhamdulillah belum ada warga yang positif terjangkit virus corona ini.

Sejumlah edaran dan instruksi serta protokol penanganan pencegahan virus corona sudah banyak dilahirkan. Guna mengedukasi warga, agar memahami melakukan tindakan preventif dalam mencegah dan menghindari masyarakat diserang virus corona.

Untuk itu, Walikota Riza Falepi, Minggu (13/4), mengaku angkat topi terhadap semangat seluruh petugas Gugus Tugas Covid-19 Payakumbuh. Dukungan Forkopimda, DPRD, dan semua jajaran kesehatan di rumah sakit, puskesmas, ASN, TNI/Polri serta organisasi keagamaan, ormas, pengusaha, sangat menentukan, jika kasus Covid-19 masih nol di kota ini.

“Karena itu, dari lubuk hati yang dalam atas nama masyarakat Payakumbuh, saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Gugus Tugas yang bahu membahu dalam menjalankan tugas pencegahan Covid-19 ini,” ujarnya.

“Terimakasih pak Kapolres, pak Dandim, pak Kajari beserta seluruh jajarannya. Terimakasih kepada para dokter, perawat seluruh tim medis yang berada di garis depan. Semangat mu dalam bertugas, mengedukasi masyarakat agar tak diserang virus corona, pantas diberi penghargaan,” tambah Walikota.

Di bagian lain, walikota juga menyampaikan terimakasih kepada perantau, pengusaha, serta masyarakat dan stakeholder lainnya yang ikut berpartisipasi dalam memberilkan bantuan APD serta bahan pokok pangan dan material lainnya.

“Dukungan moril dan material itu, mudah-mudahan menjadi amal saleh disisi Allah Ta’ala, karena mampu menyemangati petugas di garda terdepan dalam pencegahan Covid-19,” pungkas Walikota. (rel/fs)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here