PMI Payakumbuh Apresiasi Bantuan Dan Kepedulian Keluarga Besar Toko Emas Asia

0
194

Payakumbuh, tipikal.com — Elzadaswarman, Ketua PMI Kota Payakumbuh menyampaikan ucapan terima kasih segenap pengurus PMI Kota Payakumbuh atas perhatian, bantuan, dan dukungan keluarga besar toko emas Asia, yang telah membantu aksi kemanusian PMI Kota Payakumbuh di tengah pandemi Covid-19.

Om Zet (Ketua PMI-Red) mengatakan aksi penyemprotan disinfektan PMI selalu mendapat dukungan positif dari semua warga kota randang yang bermukim diseluruh lokasi penyemprotan. Sebut saja Pak San salah seorang pemilik toko yang ikut turun memonitor di lokasi, ia kagum serta mengapresiasi aksi para relawan PMI tersebut.

“Dalam bincang-bincangnya, Pak San pemilik toko emas Asia menyampaikan keinginannya untuk melakukan sesuatu bagi PMI Kota Payakumbuh supaya relawan kemanusiaan ini dapat terus berkembang dan berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat Kota Payakumbuh,” cerita Om Zet.

Hari ini Selasa (5/5), Pak San telah mendonsikan rejekinya yang disampaikan langsung ke rekening PMI Kota Payakumbuh untuk mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga apa yang telah di berikan oleh keluarga besar Pak San ini dibalas dan dilipatgandakan Allah, ini adalah bentuk persaudaran dan kebersamaan kita berperang melawan Covid-19,” tutur Om Zet bersama anggota PMI lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here