Seluruh Dewan Doakan Wawako Erwin Yunaz Dan Ketua DPRD Hamdi Agus

0
13
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Seluruh anggota DPRD Kota Payakumbuh mendoakan dua pejabat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di kota itu, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz dan Ketua DPRD Hamdi Agus agar segera sembuh sebagaimana mestinya dan dapat melaksanakan tugas kembali.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal saat diwawancara media usai Rapat Paripurna secara virtual di Ruang Sidang DPRD setampat, Rabu (2/9).

“Saat ini pimpinan DPRD Hamdi Agus sedang menjalani isolasi mandiri, untuk sementara pekerjaan diwakilkan kepada kami selama beliau tidak dapat menghadirinya. Kita di dewan seluruhnya turut mendoakan agar Wakil Walikota Erwin Yunaz juga cepat sembuh dan bisa masuk kantor kembali beraktifitas dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Armen Faindal menyebut para wakil rakyat secara bersama-sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat supaya aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Kota Payakumbuh dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai dengan ada new normal ini bisa dianggap bebas saja, tentu protokol covid-19 kita jalankan dengan baik agar dapat memutus penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.

Sementara itu, anggota dewan lainnya menyampaikan dukungan penuh terhadap Pemko dalam upaya mencegah virus berbahaya ini menyebar lebih luas, saat ini saja angka kasus mengalami peningkatan yang cukup tajam dalam gelombang kedua (secondwave) penyebarannya.

“Kebijakan yang diambil oleh Wali Kota Riza Falepi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Kota Payakumbuh kita dukung selagi itu demi menyelamatkan banyak jiwa,” tandas Edward DF. (rm)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here