Wali Kota Riza Bersama Forkopimda Ikuti Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

0
18
loading...

Payakumbuh, tipikal.com – Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 di halaman Balai Kota Payakumbuh, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi beserta unsur Forkopimda Plus bersiap mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi.

Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini peringatan detik-detik proklamasi dilakukan secara virtual, karena Payakumbuh belum sepenuhnya bebas dari Covid-19.

Peringatan yang berlangsung di Aula Ngalau Indah Lt.III Balai Kota Payakumbuh, Senin (17/08) tersebut berlangsung hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Suara sirine menggema disetiap sudut Kota Payakumbuh pada pukul 10.17 WIB, terlihat peringatan HUT RI di Payakumbuh begitu hikmat.

Dari pantauan media dilapangan, masyarakat Kota Payakumbuh nampak mematuhi imbauan pemerintah dengan mengambil sikap sempurna dan kendaraan yang melintas berhenti selama tiga menit selama peringatan detik-detik proklamasi.

‘’Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-75. Tentunya seluruh masyarakat dapat mengingat jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dan membalas jasa pahlawan itu, saat ini mari bersama kita perangi covid-19 Merdeka, Indonesia Maju,” pungkas Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Forkopimda Plus. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here