Wali Kota Buka Musda LDS, Hendri Naldi Raih Suara Terbanyak

0
39
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Wali Kota Payakumbuh membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Didikan Subuh (LDS) Kota Payakumbuh yang ke IV untuk pemilihan pengurusan LDS Kota Payakumbuh periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Randang Balai Kota Payakumbuh, Kamis (11/03).

Pemilihan ketua LDS tersebut diikuti oleh perwakilat LDS kecamatan se-Kota Payakumbuh serta pengurus LDS Kota Payakumbuh, dan dipilihlah 3 kandidat untuk calon ketua yaitu Firdaus perwakilan dari LDS Kecamatan Payakumbuh Selatan, Hendri Naldi perwakilan dari LDS Kecamatan Payakumbuh Timur.

Selanjutnya calon ketiga Rusdi Adnan yang merupakan perwakilan dari LDS Kecamatan Payakumbuh Barat, dan pemilihannya dilakukan dengan perolehan suara terbanyak dan terpilihlah Hendri Naldi sebagai ketua LDS Kota Payakumbuh untuk periode selanjutnya.

Wali Kota Payakumbuh yang diwakil Kabag Kesra Ulfahri mengucapkan selamat kepada ketua LDS Kota Payakumbuh yang baru semoga semakin maju lagi kedepannya dan semangat didikan subuh semakin bergairah lagi.

“Karena didikan subuh ini sangat efektif untuk pembelajaran generasi muda kita dalam pembentukan karakter karena secara tidak langsung akan mendekatkan anak kita dengan masjid untuk selalu beribadah,” kata Kabag Kesra Ulfakhri kepada media.

“Maka dari itu harapkan besar kita semangat didikan subuh ini kembali bergelora dengan telah terbentuknya ketua LDS Kota Payakumbuh yang baru dan generasi yang berahklak mulia akan terwujud di Payakumbuh ini,” lanjutnya.

Sementara itu ketua LDS Kota Payakumbuh periode sebelumnya mengatakan seharusnya Musda ke IV dilaksanakan pada tahun 2020 lalu tapi karena kasus pandemi Covid-19 pada saat itu sedang menjadi-jadi makanya pelaksanaannya diundur tahun 2021.

“Selamat kepada ketua yang baru semoga kepengurusannya segera terbentu dan LDS terus menggeliat di tengah-tengah masyarakat kita,” ucapnya.

“Dan kita harapkan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan program-program Pemko Payakumbuh, salah satunya babaliak ka surau,” pungkasnya. (tpk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here