Pemko Payakumbuh Terima Bantuan Lampu Solar Cell Dari PT. Imza Rizky Jaya

0
133
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menerima secara simbolis bantuan lampu solar cell dari Direktur PT. Imza Rizky Jaya, dalam hal ini diwakilkan oleh Mr. Kwon Ki O kepada Pemerintah Kota Payakumbuh dalam program Indonesia Terang yang dilaksanakan dikawasan Kaning Bukit, Payakumbuh, Rabu (14/04).

Pemasangan lampu panel surya atau solar cell ini akan dilakukan minimal 3 titik dalam satu hari dengan jumlah pemasangan 100 titik selama bulan Ramadhan.

“Targetnya adalah menerangi Kota Payakumbuh dengan pemasangan minimal 3 titik dalam satu hari. Jadi ada 100 titik yang akan dipasang selama bulan ramadan, dan total keseluruhan untuk tahun ini adalah sebanyak 1000 lampu solar Cell untuk Kota Payakumbuh,” Ujar Erwin.

Ditambahkan Erwin, atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh pihaknya berterima kasih atas bantuan lampu solar cell yang diberikan oleh PT. Imza Rizky Jaya, diharapkan dengan adanya bantuan ini akan membuat Kota Payakumbuh lebih terang dan perekonomian Masyarakat Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi, apalagi Kota Payakumbuh sebagai kota kuliner pada malam haripun masih sangat bergairah perekonomiannya.

“Semaksimal mungkin Pemko Payakumbuh akan memasang lampu solar cell tersebut untuk menerangi fasilitas umum dan jalan yang dianggap rawan dan penting untuk diberikan pencahayaan. Penerangan merupakan salah satu kebutuhan masyarakat untuk beraktifitas. Oleh karena itu kita akan maksimalkan pemasangannya dan kepada masyarakat diharapkan dapat menjaga lampu-lampu jalan ini nantinya demi kenyamanan bersama,” ucapnya.

Hal senada, disampaikan Kwon Ki O mengatakan pihaknya sangat bangga bisa membantu Kota Payakumbuh dalam program Indonesia Terang.

“Diharapkan dengan bantuan lampu solar cell masyarakat bersama-sama dengan unsur pemerintahan menjaga agar infrastruktur ini tetap dalam kondisi baik sehingga dapat bermanfaat lebih lama. Lampu memberikan banyak manfaat karena banyak masyarakat yang beraktivitas di malam hari. Infrastruktur baik jalan maupun penerangannya sangat dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (tpk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here