Ikut MTQ Nasional, Qori dan Qoriah Payakumbuh Terima Bonus Wawako Erwin Yunaz

0
11
loading...

tipikal.com — Peserta MTQ Qori dan Qoriah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat mendapat dukungan moril dan bonus dari pemkot, sebut Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz.

Empat generasi muda sedang bertanding dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 28, dan memperkuat Sumbar.

Erwin Yunaz mengatakan, Pemko Payakumbuh telah memberikan bonus untuk keempat qori dan qoriah yang ikut bertanding MTQ Nasional.

Keempat generasi muda itu M. Harrun Arrasyid dan Muhammad Dhonan Lathif untuk cabang Fahmil Putra. Diang Kumala untuk cabang Fahmil Putri, dan Kuntum Khaira Ummah untuk cabang Syahril Putri.

Selain memberikan bonus, Wawako Payakumbuh, Erwin Yunaz turut hadir didampingi Ketua LPTQ Kota Payakumbuh Rida Ananda, ketika acara pembukaan MTQ di stadion utama Sumbar, Jalan Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami hadir dan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada anak-anak generasi bangsa, mereka tidak hanya kepunyaan rakyat Kota Payakumbuh melainkan rakyat Sumbar karena turut mengharumkan nama daerah tingkat nasional,” ujar Erwin Yunaz.

Selain menghandiri acara pembukaan, perwakilan qori dan qoriah dari Payakumbuh terus dipantau dan diberikan dukungan.

“Pengurus LPTQ bergantian datang ke Padang untuk memberikan dukungan serta memantau proses lomba MTQ Nasional tersebut,” ungkap Ketua LPTQ Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Kabag Kesra Ul Fakhri. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here