Arfidel Ilham Terpilih Jadi Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah

0
238
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Wartawan Harian Padang Ekspres, Arfidel Ilham akhirnya terpilih menjadi Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah dalam Musyawarah Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah di Hotel Narasaki, Payakumbuh, Rabu (5/2).

Arfidel terpilih setelah unggul dengan mekanisme voting dari kandidat lainnya yakni Edwar Bendang, Nailul Badri, dan Syamsir Wandi.

Arfidel sendiri dalam paparan visi misinya menyampaikan akan membawa BW Luak Limopuluah dengan moto Badunsanak, Edukatif, dan Profesional. “Badunsanak maksudnya bagaimana kita sesama wartawan memiliki kekompakan tanpa memandang latar belakang asal daerah maupun organisasi,” ucapnya.

Selanjutnya Edukatif, bagaimana Balai Wartawan menjadi tempat belajar bersama untuk menimba ilmu dan menambah wawasan dalam dunia jurnalistik. “Dan terakhir profesional, bagaimana BW menghasilkan penulis-penulis handal ke depan skala lokal bahkan skala nasional,” tutur Fidel.

Mubes Balai Wartawan terpantau semarak, meriah dan penuh suasana kekeluargaan. Di luar ruangan hotel berjajar karangan bunga dari unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara, pembukaan Mubes sendiri dihadiri langsung oleh Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Wali Kota Payakumbuh diwakili Asisten I Yoherman, dan sejumlah perwakilan Forkopimda. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here