Wako Apresiasi Suksesnya Acara Pacu Kuda, Panitia Laporkan Hasil Kegiatan, Sekaligus Sampaikan Terbentuknya Pordasi Kota Payakumbuh

2
78

Payakumbuh, tipikal.com — Wali Kota Riza Falepi selaku Ketua Umum Pordasi Kota Payakumbuh yang baru saja terbentuk hasil Musyawarah Cabang Kota Payakumbuh menyambut hangat laporan panitia pelaksana pacuan kuda yang disampaikan langsung oleh ketua pelaksana sekaligus Ketua Harian terpilih Pordasi Kota Payakumbuh didampingi beberapa pengurus di aula pertemuan Randang lantai 2 Balaikota Selasa (3/3).

Pacuan kuda yang di helat pada tanggal 16-17 Februari lalu berlangsung sukses tanpa kendala. “Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga telah terlaksana dengan baik dan saya ucapkan selamat atas terbentuknya Pengurus Cabang Pordasi Kota Payakumbuh periode 2020-2024″, ucap Riza.

Wako Riza berharap “kedepannya tidak ada lagi masalah dan rintangan, kalau pun ada semoga panitia dan pengurus Pordasi Kota Payakumbuh dapat mengatasi kendala yang selalu muncul dalam setiap kegiatan pacu kuda, tetapi kalau masalah ini terulang terus saya kira kedepannya kegiatan pacu kuda ini dihentikan saja, namun kami selaku pemerintah akan membantu jika kendala tersebut tidak bisa di selesaikan oleh panitia.

“Jika diamati persoalan yang sering muncul adalah persoalan dengan masyarakat/warga di sekitar area tersebut. Dimana kegiatan ini selalu dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk kepentingan pribadi, tentu ini akan berdampak sangat buruk bagi keberlangsungan dan masa depan alek budaya ini”, ujar Riza.

Senada dengan Walikota, Ketua Harian terpilih Pordasi Kota Payakumbuh Nofyan Yunaz mengatakan pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan baik jika seluruh elemennya saling mendukung dan kompak. “Kita atas nama masyarakat dan pengurus Pordasi Kota Payakumbuh berharap kegiatan ini selalu di dukung oleh Pemko Payakumbuh”, harap Nofyan.

Sebelum melakukan pembahasan lebih jauh terkait suksesnya acara pacuan kuda, serta pembentukan pengurus Pordasi yang baru, Wali Kota terlebih dahulu menjamu seluruh panitia dan tim dengan hidangan makan siang bersama.(rm)

2 KOMENTAR

  1. Selamat terbentuknya penggurus cabang pordasi payakumbuh sumatera barat masa bakti 2020-2024. Semoga ALLAH SWT senantiasa MERIDHOI kegiatan kita semua.
    Aguspen adnan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here