Rekomendasi Fraksi PKS : Menyelamatkan Nyawa Dari Covid-19 Lebih Bijak

0
8
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Rekomendasi DPRD Kota Payakumbuh Tentang Percepatan Penanganan Covid-19 Kepada Pemko Payakumbuh disampaikan oleh juru bicara DPRD Suparman di Aula Sidang DPRD Kota Payakumbuh, Senin (15/6).

Dihadiri Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Ketua DPRD Hamdi Agus, Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, dan anggota DPRD lainnya. Turut hadir SKPD terkait, Camat, Ketua LKAAM, serta KAN dan LPM se Kota Payakumbuh.

Rekomendasi DPRD yang disampaikan oleh Suparman dari Fraksi PKS.

Fraksi PKS yang beranggotakan Ketua DPRD Hamdi Agus, Suparman, Mustafa, Nasrul, dan Heri Iswandi mengapresiasi kerja keras dari satgas covid 19 yang telah berkerja siang dan malam serta tanpa kenal lelah dalam penanganan peneyebaran covid ini.Kemudian Fraksi PKS juga mengapresiasi hasil kerja pansus.Dimana rasa kepedulian yang tinggi terhadap pemerintah dan masyarakat.

Terkait dengan rekomendasi Pansus 1,2 dan 3 yang telah dijabarkan dalam laporan masing-masing pansus.

“Kami berpendapat bahwa dengan segala keterbatasan, baik dari segi anggaran SDM, sarana dan prasarana kita menyadari bahwa masih ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan, namun ini merupakan persoalan yang perlu kita cari solusi bersama. Kemudian dampak yang diakibatkan oleh wabah ini sudah menyasar semua sendi kehidupan, maka tentu prioritas utama menyelamatkan nyawa lebih di utamakan adalah langkah yang tepat dan bijak,” ujarnya.

Alhamdulillah untuk kasus yang terjadi di Kota Payakumbuh sampai saat ini tidak ada yang meninggal dunia di karenakan wabah Covid-19 ini. Kemudian baru setelah menyelamatkan nyawa manusia secara bertahap melakukan recovery terhadap bidang sosial, ekonomi dan pendidikan.

“Kita berharap solidalitas yang telah terjalin selama ini dari berbagai elemen masyarakat dengan pemerintah, polisi dan TNI dengan adanya wabah Covid-19 makin erat dan makin bersatu kedepannya dalam menyelesaikan persoalan bangsa kedepan,” tutupnya. (rel)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here