Lepas Atlet Sepeda Ikut PPLP, Wawako Erwin Yunaz Punya Harapan Besar Pada ISSI Payakumbuh

0
22
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menerima kedatangan tamu atlet pembalap sepeda perwakilan Kota Payakumbuh yang akan mengikuti seleksi PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Junior Sumatera Barat di rumah dinasnya Payakumhuh, Jumat (15/1).

Kedatangan Ketua Ikatan Sepeda Sports Indonesia (ISSI) Kota Payakumbuh Yoserizal “Teja” beserta pengurus, pelatih, dan atlet bertemu dengan orang nomor dua di Kota Randang itu untuk melepas Atlet Junior yang akan melakukan seleksi PPLP di Kota Padang, pada tanggal 16 dan 17 Januari 2021 mendatang.

“Setelah pengukuhan Pengurus ISSI Payakumbuh oleh Wawako Erwin Yunaz pada 12 Desember 2020 lalu, kami langsung tancap gas dengan segera bergerak cepat mengumpulkan atlet-atlet sepeda pontensial di kota kita. Pada saat ini tercatat sekitar 12 atlet junior usia 14-19 tahun yang sudah masuk dalam binaan ISSI Payakumbuh,” kata Yoserizal.

Dijelaskannya, pada tanggal 18 Desember 2020 lalu, ISSI Payakumbuh menerima undangan dari Dispora Sumbar untuk bisa mengirimkan atlet guna mengikuti seleksi atlet sepeda PPLP. Menyongsong kesempatan emas itu, ISSI Payakumbuh mengirim 3 orang atlet yang berusia dibawah 16 tahun yaitu Farel Defernando, Sergio Maulana, dan Muhamad Rehan.

Wawako Erwin Yunaz memberi semangat kepada ketiga atlet muda kebanggaan Kota Payakumbuh yang akan bertanding itu dan memberi motivasi serta berharap kepada ISSI Payakumbuh untuk terus menggaet pesepeda muda lainnya yang berpotensi dan memiliki daya saing.

“Selamat bertanding atlet muda balap sepeda kebanggaan Kota Payakumbuh, bravo ISSI, Bismillahi tawaqqaltu Alallah, kembali dengan persembahkan terbaik. In Syaa Allah,” tulis Wawako di akun media sosial Facebooknya. (rm)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here