Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Kunjungi Dan Puji Layanan MPP Dimasa Pandemi

0
10
loading...

Payakumbuh, tipikal.com — Dipimpin oleh Wakil Ketua Edwar DF, Komisi B DPRD Kota Payakumbuh bidang ekonomi dan keuangan lakukan kunjungan bersama 6 orang anggota Komisi B ke Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Payakumbuh yang berlokasi di lantai 1 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa (6/20).

Kepala DPMPTSP Kota Payakumbuh Harmayunis menyambut kedatangan Komisi B dan mengajak berkeliling ke tiap-tiap konter di MPP Payakumbuh sembari menjelaskan fungsi dan tugas masing-masing konter serta pelayanan apa saja yang didapat masyarakat.

“Alhamdulillah di MPP Kota Payakumbuh Dinas terkait yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan memiliki peran penting seperti Disdukcapil, Samsat, Imigrasi dan lain-lain sudah lengkap berada disini agar masyarakat terbantu tanpa harus berpindah tempat serta pelayanan yang diterima oleh masyarakat relatif cepat hanya sekitar 5-10 menit,” ujar Harmayunis.

Dijelaskan Harmayunis, walaupun sekarang dimasa pandemi covid-19, pelayanan di MPP tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sekarang dalam masa pandemi, kami tetap melayani masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan ketat,” ucapnya.

Mendengar penjelasan Kepala Dinas DPMPTSP Harmayunis, Wakil ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edwar DF pada kesempatan itu juga turut mengatakan jika kedatangannya bersama rombongan dalam rangka kunjungan ke DPMPTSP serta juga untuk melakukan tinjauan ke MPP Kota Payakumbuh.

“Kunjungan kami kesini bertujuan ke DPMPTSP Kota Payakumbuh yang juga sekaligus untuk meninjau langsung MPP Kota Payakumbuh yang mana dimasa pandemi saat ini apakah ada berdampak bagi MPP, apakah dampak pandemi Covid-19 berefek pada penurunan kunjungan warga kesini,” Kata Edwar DF.

Lebih lanjut, Edwar sangat mengapresiasi kesiapan MPP Kota Payakumbuh yang mampu melayani sekitar 500 orang per hari. Meskipun sekarang dalam masa pandemi, namun tidak ada terlihat penurunan angka yang signifikan pada kunjungan warga ke MPP Kota Payakumbuh,” lanjutnya.

“Tentu melihat hal kondisi MPP saat ini sangat kami apresiasi sekali, dimana Pelayanan MPP Kota Payakumbuh sungguh patut diacungi jempol ditengah pandemi Covid-19 berlangsung. Dan untuk kedepannya kami akan menggali lagi dan tentunya lebih mendengar lain aspirasi dari masyarakat Kota Payakumbuh untuk peningkatan MPP kota Payakumbuh terus menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tukas Edwar. (rel)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here