Gelar Anniversary Ke-3, Ketum Joe Turangan Sambangi CCI Chapter PALIKO Sumbar

- Jurnalis

Sabtu, 16 Juli 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Payakumbuh | tipikal.com — Komunitas pecinta otomotif CR-V Club Indonesia Chapter PALIKO (Payakumbuh/Lima Puluh Kota) rayakan Happy Anniversary yang ke 3 yang di gelar di kawasan Wisata Lembah Harau tepatnya di Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu, (16/07/22).

Acara yang berlangsung di “D’HARAU HOMESTAY” kawasan Wisata ini berlangsung semarak, bernuansa alam nan indah, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diiringi musik orgen tunggal dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng doa dan nyanyi bersama. Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan, Korwil Sumatera, Korchap Riau, Korchap Ranah Minang Korchap Jambi, serta tuan rumah Chapter PALIKO beserta seluruh pengurus, anggota dan tamu undangan pecinta otomotif khususnya Honda CR-V.

CCI Chapter PALIKO

Dalam sambutannya, Syahfero atau yang akrab dipanggil Om Fero selaku Korchap PALIKO menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua Umum yang telah datang dari Jakarta ke PALIKO khususnya ke D’Harau Homestay beserta Korchap Riau, Jambi dan Ranah Minang untuk bersama-sama merayakan hari Anniversary CCI Chapter PALIKO yang ke 3 tahun.

“Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Ketum Om Joe yang telah berkenan meluangkan waktu datang jauh-jauh dari Jakarta untuk menghadiri acara yang sangat bersejarah bagi kami di CCI Chapter PALIKO, dan tak lupa juga ungkapan yang sama kami haturkan kepada Korda Sumatera Om Imam, Om Tonny Chapter Ranah Minang, Om Sounder Chapter Riau serta seluruh teman-teman yang telah berkenan hadir, yang tak dapat kami sebut satu persatu, semoga segala perhatian dan pengorbanan om dan tante dibalas Allah SWT,” ucap Om Fero.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar Dan Wali Kota Payakumbuh Hadiri Khatam Al-Quran Mesjid An Nur
Pemotongan tumpeng HUT Chapter PALIKO Ke-3

Sementara itu, Joe Turangan selaku Ketua Umum CR-V Club Indonesia, di dampingi Korda Sumatera, Korchap Riau, Ranah Minang dan Jambi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga Chapter Paliko semakin solid dan terus berkembang.

“Mewakili jajaran pengurus pusat serta CCI diseluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga dengan bertambahnya usia CCI Paliko ini, kedepan kita berharap semakin bertambah pula membernya, dan yang utama adalah semakin solid dan semakin dewasa,” ucap Joe yang terkenal humble dan juga penghobi otomotif.

Ditambahkan Joe, “Didalam sebuah komunitas jika ada sedikit kerikil-kerikil itu lumrah, namun hal itu tentu tidak boleh sampai merusak semangat kekeluargaan dan kebersamaan, kita di CR-V ini adalah club besar yang berskala nasional. Setiap orang di komunitas ini adalah penting, untuk itu sikap saling melengkapi, mengalah dan menghargai sangat perlu untuk di pelihara. Mari kita saling bergandeng tangan ciptakan suasana kekeluargaan semakin erat,” imbuh Joe.

Saat ditemui media ditempat yang sama, Robby Muchsis mantan Korchap CCI Paliko yang juga di dampingi Yulsevendes dan Fatria Rino selaku Dewan Pembina CCI Chapter PALIKO menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras panita pelaksana acara serta dukungan dan kebersamaan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga terlaksananya acara dengan sukses dan meriah.

Baca Juga :  Dorong Peran Keluarga, Bupati Safaruddin Bersama Ketua TP PKK Hadiri Jambore PKK Lubuk Basung

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia serta partisipasi seluruh pihak sehingga terlaksananya acara dengan sukses dan meriah. Bagi saya CR-V Club Indonesia ini bagai rumah kedua, ada banyak saudara yang selalu setia, baik di saat suka maupun duka, sulit disini untuk mengungkapkan bagaimana bahagianya kita berada di tengah beragam orang-orang hebat. Karna setiap kita adalah berharga, maha karya sang pencipta. Setiap kita adalah pribadi yang unik. Terasa indah dengan bersikap apa adanya tanpa mengabaikan norma dan etika, biarlah tetap begitu, karna tanpa keberadaan kita dan teman-teman, tentu club akan terasa sepi dan tak berwarna,” tukuk Robby kepada media.

Hal senanda juga disampaikan Yulsevendes atau yang akrab dengan panggilan Om Yul yang juga berprofesi sebagai anggota Polri, dikenal sejuk dan arif dalam memberikan banyak pembinaan bagi komunitas otomotif dan kepemudaan terutama di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

“Disini kita semua bersaudara, tentu diharapkan hendaknya kita dapat saling berbaur dan menabur manfaat kepada semua orang, bertepatan dengan momentum hari ulang tahun CCI Chapter PALIKO yang ke 3 ini, saya mengajak kita semua untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian agar menjadi tauladan bagi lain, termasuk perilaku dalam berlalu-lintas saat berkendara,” tutup Om Yul. (tpk)

Berita Terkait

Rida Ananda Harapkan Pramuka Payakumbuh Membangun Karakter Generasi Muda di Era Digital
Pemko Payakumbuh dan Hipermi Siap Tingkatkan Pasar Ekspor Rendang
Pj Wali Kota Payakumbuh Hadiri Sosialisasi Pembiayaan Tapera
Payakumbuh Gelar Rakor Persiapan Launching Posyandu ILP dan PIN Polio 2024
Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Harapkan Dukungan Jamaah Haji untuk Pembangunan Daerah
Optimisme Pemko Payakumbuh: Ketersediaan Bibit Ikan Akan Terpenuhi dengan Revitalisasi Balai Benih Ikan
Prestasi Gemilang Atlet Paralayang Payakumbuh di Kejuaraan Internasional Lombok Tengah
Pemko Payakumbuh Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Melalui Program Rehabilitasi RTLH

Berita Terkait

Minggu, 21 Juli 2024 - 19:55 WIB

Rida Ananda Harapkan Pramuka Payakumbuh Membangun Karakter Generasi Muda di Era Digital

Jumat, 19 Juli 2024 - 22:18 WIB

Pemko Payakumbuh dan Hipermi Siap Tingkatkan Pasar Ekspor Rendang

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:39 WIB

Pj Wali Kota Payakumbuh Hadiri Sosialisasi Pembiayaan Tapera

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:11 WIB

Payakumbuh Gelar Rakor Persiapan Launching Posyandu ILP dan PIN Polio 2024

Jumat, 19 Juli 2024 - 18:07 WIB

Optimisme Pemko Payakumbuh: Ketersediaan Bibit Ikan Akan Terpenuhi dengan Revitalisasi Balai Benih Ikan

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:43 WIB

Prestasi Gemilang Atlet Paralayang Payakumbuh di Kejuaraan Internasional Lombok Tengah

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:34 WIB

Pemko Payakumbuh Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Melalui Program Rehabilitasi RTLH

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:25 WIB

Pencanangan Program Berbudaya Minangkabau di Sekolah Payakumbuh

Berita Terbaru

Lima Puluh Kota

Bupati Lima Puluh Kota Gelar Program BAJUMPO di Nagari Batu Payuang

Jumat, 19 Jul 2024 - 19:48 WIB

Payakumbuh

Pj Wali Kota Payakumbuh Hadiri Sosialisasi Pembiayaan Tapera

Jumat, 19 Jul 2024 - 19:39 WIB