Silaturahmi Relawan Safari Ke Rumah Dinas Wakil Bupati

0
38
loading...

Lima Puluh Kota, tipikal.com — Puluhan relawan muslimah safari Kecamatan Payakumbuh bersilaturahmi  ke rumah Dinas Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri, di jalan Raya Tanjung Pati, setelah kemaren di awali dengan Kecamatan Harau, Kamis, (11/03).

Kunjungan Relawan Muslimah atau disingkat dengan Remus Safari Kecamatan ke Rumah dinas Wakil Bupati di dampingi oleh Koordinator Relawan Safari Ridho Ilahi dan di terima langsung istri Wakil Bupati Lira Rizki Kurniawan Nakasri.

Kunjungan relawan yang di awali dengan makan siang bersama serta ramah tamah berlangsung akrab dan kekeluargaan dengan tetap mematuhi Prokes.

Ny Lira Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan terimakasih atas kunjungan serta kerjasamanya selama ini dalam memenangkan pasangan Safaruddin-Rezki. “Saya sangat apresiasi sekali dengan kedatangan ibuk-ibuk relawan ke rumah dinas Wabub ini, yang baru 2 hari kami tempati,” ucap Lira.

Ny Lira Rizki Kurniawan Nakasri menambahkan, untuk memperkuat silaturrahmi tetap terjaga maka relawan muslimah dan relawan lainnya diminta untuk tetap menjadi ujung tombak, mengawal serta membackup program kerja pembangunan kedepan melakukan kerja kerja Sosial dan kepedulian terhadap masyarakat serta turut penampung aspirasi dan permasalahan mereka, Relawan muslimah khususnya sebaiknya bisa membentuk suatu wadah berupa yayasan yang bernama Liko Madani yang nantinya bisa berkiprah sebagai ujung tombak menyampaikan permasalahan masyarakat, dimulai dari tingkat jorong sampai ke tingkat Nagari, kecamatan dan kabupaten.

Sementara itu Koordinator Relawan Muslimah Safari Ridho Ilahi menyatakan rasa terima kasih kepada Relawan muslimah yang hadir.
Kita sudah melakukan dan melalui 3 hal sampai hari ini yang “Alhamdililah” dengan Ridho-Nya telah membuahkan hasil dimulai dengan usaha perjuangan keras bersama sama dengan tim yang solid, rukun, kompak dan mengiringi semua itu dengan do’a dan ikhtiar. Dulu mereka milik KITA tapi sekarang Mereka berdua adalah pemimpin atau Kepala Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, maka mindset berfikir euforia kemenganan sudah berakhir sejak dilakukan pelantikan, maka kita harus mengisi kepala kita dengan hal positif dalam rangka mengawal, mensuport, memberikan masukan dan saran serta berperan aktif secara bersama-sama untuk mewujudkan masyarakat liko yang madani dan sejahtera.

Kita doakan mudah-mudahan Bupati dan Wakil Bupati sekarang amanah menjalankan tugas beliau sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Lima Puluh Kota untuk mewujudkan Visi dan Misinya selama 3 tahun ke depan
Dan tak lupa Ridho menambahkan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Lima Puluh Kota yang telah mempercayakan kepemimpinan Kabupaten Lima Puluh Kota kepada Pasangan Safaruddin-Rezki, tutupnya. (tpk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here