Pemko Payakumbuh Serahkan Seragam Sekolah Dukung Batalyon 131 BS Operasi Di Papua

0
13
loading...

Payakumbuh, tipikal.com – Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh H. Rida Ananda, menyerahkan pakaian seragam sekolah untuk mendukung operasi TNI mengajar di Papua dari Yonif 131 Braja Sakti Payakumbuh, Jumat 2 Oktober 2020 di SDN 04 Payakumbuh Jl.Ade Irma Suryani Simpang Benteng.

Paket bantuan pakaian seragam sekolah yang di serahakan terdiri dari 137 pasang seragam murid SD, 127 pasang seragam SMP, 18 helai baju putih murid SMP dan 400 examplar buku tulis yang berasal dari bantuan kepala sekolah SD se Kota Payakumbuh yang tergabung dalam organisasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) SD yang diketua Armansyah, S.Pd dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) yang dipimpin oleh Drs. Mardiyus, M.Pd Kepala SMP berprestasi tingkat Nasional tahun 2019.

Bantuan paket pakaian dan buku tulis tersebut diterima secara resmi oleh Pasi Intel Yonif 131 Braja Sakti Yos Elza Rony yang akan berangkat bersama 450 prajurit TNI dari Yonif 131 BS dan akan melaksanakan operasi di Kabupaten Keroom Papua mulai akhir tahun 2020 ini.

“Kami akan berangkat ke Kab. Keroom Papua bersama 450 pasukan dari Yonif 131 BS dan akan membantu menjaga keamanan dan mencerdaskan anak-anak masyarakat Papua melalui kegiatan TNI Mengajar yang akan dilakukan disana serta menyalurkan bantuan pakaian seragam merah putih SD dan biru putih untuk SMP dan kalau masih ada yang akan menitipkan bantuan pakaian seragam sekokah sampai akhir tahun ini masih kami terima untuk disalurkan buat anak-anak Papua”. Kata Yos Elza Rony mewakili Dan Yon 131 Braja Sakti.

Hadir dalam penyerahan bantuan seragam tersebut Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. AH Agustion didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan yang baru di lantik Kamis, 1 Oktober 2020 Wawan Sofianto, MM dan H.Dasril, S.Pd, M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan sebelumnya yang mutasi ke Sekretaris Dinas Kominfo Kota Payakumbuh serta beberapa kepala SD dan SMP antara lain Yuheman, S.Pd, Defi Marlitra, M.Pd, Indra Abdi S.Pd Kons. (rm)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here