Hadiah Motor Untuk THL Pemko Payakumbuh Dari Ridwan Kamil Akhirnya Datang

0
128
loading...

PAYAKUMBUH, tipikal.com — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menepati janjinya kepada salahsatu Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, Adi Ironi.

Kang Adi, begitu panggilan sosok supir Kepala Dinas Kominfo itu dihadiahi satu unit motor saat Kang Emil (Gubernur Jawa Barat-Red) menghadiri bincang santai dengan tema “Progresifitas Ekonomi Bagi Kalangan Milenial Di Masa Pandemi dan Era Teknologi Industri 4.0” yang diinisiasi oleh Balai Wartawan Luak Limo Puluah, digelar di Agam Jua Art and Culture Cafe, Kawasan Batang Agam, Selasa (30/03) lalu.

Saat itu, ada momen tanya jawab bersama Kang Emil. Kebetulan Kang Adi yang merupakan suku Sunda yang menjadi sumando orang Minang, berdomisili di Kabupaten Tanah Datar itu mendapat kesempatan emas berinteraksi sesama orang Sunda. Kang Adi menjawab pertanyaan dan ditanya Kang Emil mau hadiah apa, beberapa teman Kang Adi memberi semangat dengan berteriak “kasih motor kang, dia belum punya motor”.

Seminggu berselang, Rabu (7/03), motor berjenis Honda Beat langsung diantar oleh pihak dealer Honda Hayati Bukittinggi dan langsung diterima Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi di Lobi Kantor Balai Kota Payakumbuh, kemudian langsung diserahkan ke Kang Adi.

“Alhamdulillah akhirnya motor dari Kang Emil datang juga, hatur nuhun Pak Gubernur yang murah hati,” kata Adi Ironi dengan wajah gembira ditemani beberapa Reporter Humas Diskominfo.

Ditanya akan digunakan untuk apa motor tersebut Adi Ironi mengatakan motornya akan dipakai untuk kerja, mengingat rumahnya yang terbilang jauh dari kantor sekitar 45 menit perjalan.

“Motornya akan selalu saya rawat karena ini merupakan kenangan dan hadiah terindah dari Bapak Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk saya, momen ini takkan bisa saya lupakan,” ungkapnya.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat atas hadiah motor yang diberikan untuk pegawainya di Pemko Payakumbuh.

“Terimakasih banyak Kang Emil atas perhatiannya untuk Kang Adi yang merupakan pegawai kami di Pemko, semoga Kang Emil selalu sukses dalam berkarir, dimudahkan rejekinya dan apa yang dicita-citakan terwujud,” kata Wako Riza Falepi.

Riza berpesan kepada Adi agar selalu bersyukur kepada Allah serta jangan lupa mengabari Kang Emil kalau motornya sudah datang, sekaligus memberikan semangat agar semakin rajin dan giat dalam bekerja.

“Semoga motornya bermanfaat dan semakin bersemangat dan rajin datang ke kantor,” harap Riza Falepi.

Dari pantauan media dilokasi, banyak pegawai Pemko Payakumbuh yang memberikan selamat kepada Adi Ironi saat melintas di lobi Balai Kota Payakumbuh. (tpk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here